Selasa, 29 Desember 2015

Sahabat Yang Luar Biasa

Kalo ngomongin sahabat, pasti kaitannya dengan pertemanan yang langgeng. Buat gue, sahabat itu adalah orang yang mau diajak gila, mau dengerin curhatan sampe berbusa-busa, ada disaat kita senang, ada disaat kita sedih. Tapi kita juga harus ada disaat dia senang, dan disaat dia sedih.

Ini nih sahabat-sahabat terbaik gue.

Nida

Gue sama Nida kenal dari kelas 7. Waktu awal masuk smp gue belum terlalu akrab sama dia. Namanya juga murid baru, masih beradaptasi dengan teman-teman baru. Mainnya masih berkelompok-kelompok gitu ya geng-gengan. Termasuk gue yang segeng gitu sama Nida. Berbulan-bulan lamanya kita masih segeng gitu. Sampai pada akhirnya kita kelas 8. Gue sama Nida sekelas lagi. Setahun lamanya gue sebangku sama dia. Sekarang kelas 9, gue tetep sekelas dan sebangku sama Nida. Langgeng amat. Gue udh kayak biji sama Nida. KATANYA. Jajan bareng, ngerjain pr bareng, remed bareng, nyontek bareng, hampir semua kegiatan di sekolah kita lakuin bareng kecuali ekskul. Dia udah kayak pacar gue. (gue gak lesby, thx)

Dia juga yang mengerti kisah cinta gue dari kelas 7 sampe sekarang. Maklum, gue ini masih abg labil. Lagi masa puber. Wajar kalo udah mulai cinta-cintaan. Hahahaha. Gue sering curhat sama dia, soal hati, soal jiwa, soal pikiran. Dan soal-soal lainnya. Dia juga sering curhat gitu.

Robiatul

Gue kenal sama dia dari kelas 1 SD. Bisa dibilang udah sahabatan hampir 9 tahun, karena kita satu sd dan angkatan. Gue sama Robi pas sd satu jemputan gitu. Sering bercanda-canda waktu berangkat sama pulang sekolah. Gue punya geng gitu dijemputan dulu. Singkat cerita, gue kaget pas lagi mos ternyata gue satu sekolah lagi sama dia. Udh gitu satu kelas lagi. Selama sd gue gapernah satu kelas sama dia. Hahaha Tapi kelas 8 dan 9 kepisah garagara kelas 7 kita suka berisik berdua dan nilai anjlok. Wkwkwk so nice:v

Muslim

Muslim itu kakak kelas gue distum. Gue baru deket sama dia dari gue kelas 8, dia kelas 9. Awalnya gara-gara mantan gue gitu. HAHAHAHA. Gue juga sering curhat-curhatan sama Muslim. Kalo gue lagi deket sama cowok ataupun lagi suka sama cowok gitu. Gue minta pendapat dia gimana baiknya. Sama halnya kayak gue curhat ke Robi sama Nida. Kadang sebel juga, gue suka sama cowok ditanggepin sama dia malah disuruh jauhin. Tapi gue tau, ucim blg kayak gitu karena dia tau yg baik buat gue. Thank you, ucim!

Nabilla

Ini si orang bulet. Seluruh badannya bulet. Eh maap bil:v Gue deket sama dia pas kelas 8 karna kita sekelas gitu. Pas awal masuk kelas 8 gue blm deket sama dia. Dipertengahan kelas 8 lama-lama kita akrab gitu. Dan akhirnya dia menjadi teman menggila gue. Gue juga sering curhat sama dia. Kita juga sering nongkrong bareng, nyontek, remed bareng. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar