Selasa, 26 Januari 2016

Liburan Ke Padang!

Waktu liburan tahun baru, gue liburan ke Padang. Taukan dimana itu? Sumatera Barat men! Kampung nyokap bokap yang pemandangan super wownya gaada habis-habisnya. Ini liburan paling menyenangkan dibanding libur-libur gue biasanya yang cuma dirumah atau ke mall. Bisa jadi ini travelling yang masih standar gitu haha ngomong apasih.


Iseng fotoin almet osis waktu lampu seatbelt udh mati haha, maaf ya mbak mugariii

Gue berangkat ke padang tanggal 22 Desember 2015 lewat jalur udara biar cepet. Nyampe sana langsung ke Pantai Tiram. Lokasinya di belakang Bandara International Minangkabau gitu sih katanya. Emang sih kayaknya waktu pesawat mau landing atau approach gitu gue liat kayak pantai gitu, bisa jadi itu pantai tiram.
Ini Pantai Tiramnya men, mantepkan?

 Ayo mana emak mana anak?

Ini beneran candid kok:v

Abis dari pantai tiram, gue ke pantai padang. Disini terkenalnya 'taplau' tapi lauik gitu. Karena banyak jajanan enak di situ hehe. Apa hubungannya dah. Entah pokoknya sering disebut taplau. Sekarang di situ udah ada tulisan 'padang' gitu. Jadi kita bisa foto disana biar keliatan kalo ke padang hahaha.

dapetnya 'dang' doang:v



Sehari setelah nyampe di Padang gue ke Payakumbuh, ke kampung bokap. Tapi waktu liburan kemaren bokap gaikut karna banyak kerjaan huaaa. Sebelum ke Payakumbuh, gue ke Bukittinggi dulu, ke Janjang Saribu (tangga 1000), kelok 9, baru deh ke Payakumbuh. Waktu di bukittinggi dan janjang 1000 gue gak foto. Hahaha penakut naik tangga yang beratus2 itu.

 Kelok 9
Gaya kelaperan sampe gigitin lenscap



Perjalanan padang-payakumbuh itu kayak jakarta-bandung.
Nah besok siangnya gue ke Bukit Mandeh di Tarusan. Perjalanannya lumayan panjang tapi gajauh2 amat. Tarusan itu di daerah pesisir gt setau gue. Disana gue foto-foto, makan, lalu duduk-duduk cantik hahaha. Gue foto backgroundnya pantai gitu karena bukit mandeh deket pantai gitukan. Abis dari bukit mandeh gue ke Pantai Batu Kalang, gak jauh dari Bukit Mandeh.

gimana? udh tertarik utk visit padang?

Tujuan gue ke padang untuk liburan sekalian kondangan krn tante gue nikahan gitu. Pas bgt waktu liburan jadi ya bisa lama di padangnya.

Tnggal 29 Desember gue balik ke Jakarta dan menghabiskan sisa liburan di Jakarta.

See you, padang!


Doc by Rahmi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar