Senin, 25 Januari 2016

TLS-1: (7) Mimpi Jadi Nyata

Seneng baaaaangeeeeett bisa jalan berdua hari ini. Alhamdulillah, akhirnya kita dipertemukan kembali setelah 7 tahun. Anggap aja menjalin silaturahmi dan reunian haha. Reuni apaan berdua doang.

(Tania's p.o.v)

Gue ngajak Andri kemana-mana di jogja. Dari jam 8 sampe malem, jam 8 juga haha. Gabisa diungkapin lagi deh rasanya gimana, bahagianya setengah mati. Kayak mimpi aja gitu, akhirnya ketemu sama Andri lagi. Sepertinya rasa lama masih ada.Ah sudahlah jangan terlalu berharap lagi, anggap aja ini suatu kebetulan biasa. Di pantai gitu kita main ombak, ketawa-ketawa, foto berdua, beh pokoknya berasa lagi pacaran. Dulu gue cuma bisa bermimpi bisa berdua sama Andri kayak gini. Sekarang jadi kenyataan. What a beautiful moment. Kita juga ngobrol2 soal kerjaan gitu.. gue singgung dikit soal pacar.

A: kamu kerja dimana sekarang?
T: jakarta, deket lah sama rumah, kamu?
A: ohh.. aku baru pindah dari Bali
T: ohh gituu.. pacar kamu siapa?
A: haha, boro-boro pacar deh tan, tinggal aja pindah2 terus
T: apa hubungannya atuh andri?
A: gaada sih.. haha, ohiya aku liat2 socmed Rezky banyak foto berdua sm kamu, kalian balikan?
T: enggak kok, emg sih dia ngajakin tai aku gamau
A: kenapa?
T: karena aku masih mencintai seseorang, tapi mungkin dia masih menganggap aku teman
A: udah jangan galau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar