Kamis, 21 Januari 2016

TLS-1: (6) Masih Inget Aku Gak?

Selesai meeting gue dipanggil Rezky ke ruangannya. Entah mau ngapain. Perasaan gue gaenak aja gitu. Feeling gue berkata bukan soal kerjaan. Ah yaudah lah lanjut ae.

Re: tan, udah seminggu aku nunggu jawaban kamu
T: aku gabisa nerima itu
Re: kenapa? apa aku blm jadi org baik?
T: gak gitu, ky. setelah aku pikir-pikir kayaknya lebih baik kita temenan aja deh. Kita satu kantor, ya gaenak aja gitu loh. Lebih baik kamu simpen buat orang yang bener2 kamu sayang nantinya.
Re: okey.. aku menghargai keputusan kamu, aku berharap kamu bisa berubah pikiran
T: hm kerjaan aku masih banyak
Re: yaudah lanjutin gih
T: ok

Ternyata Rezky bener-bener masih berharap sama gue. Hati gue masih blm yakin dia bener-bener baik. Kalo emg jodoh gabakal kemana-mana. Lebih baik gue lanjutin kerjaan gue yg numpuk segudang gini. Heuhh, udh mau long weekend malah numpuk nih kerjaan. Semangat kejar setoran.

Tiga hari gue lembur terus. Selama lembur gue minta anter-jemput Bang Kevin. Abang gue yg paling perhatian dan baiknya naujubilah. Walaupun kadang-kadang ngeselin. Hahaha. Disaat karyawan lain udh pada pulang gue dan mbak Asri masih dikantor. Ada sih bbrp ob dan karyawan yg masih dikantor, tapi kita beda bagian jadi tugasnya beda deh wkwkwk.

Waktu udh menunjukkan jam 8 malam, kerjaan gue msh satu tumpuk lagi. Laper pun menghadang. Disaat laper tiba-tiba security dateng bawa tentengan makanan yg katanya dari Rezky. Baik banget dia, ini modus apa gimana. Rejeki karyawan soleh. Mbak Asri blm tau kalo Rezky itu mantan gue waktu sma. Terus gue cerita sama dia.

T: mbak, tau gak
As: kenapa mbak?
T: Mas Rezky kan mantan aku mbak
As: HAH?
T: biasa aja mbaaaakk, iya bener deh
As: lah kok bisa
T: iya waktu sma kita satu sekolahan, dia senior aku waktu di sma. Terus kita pacaran gitu, eh dia selingkuh 3x mbak. Sakit ya
As: Mas Rezky dulu playboy?
T: bangeeeeet, gabaik ah ngomongin orang
As: lanjut aja mbak wkwkwk
T: hahaha, kemaren dia ngajak aku balikan
As: terus mbak tan mau?
T: ya gaklah
As: ih atiati loh mbak nanti karma loh
T: saya trauma mbak
As: iya juga sih
T: udah ah lanjut aja kerjanya
As: Iya mbak keasikan gosip

---
LIBUR T'LAH TIBAAAAAA!!!

Gue dan keluarga gue akan liburan ke Jogja lusa. Mama, papa, Bang Kevin, gue, Dino (adek gue). I'm so excited!! Tapi gue dan Bang Kevin pulang belakangan, karena mau bener2 travelling nantinya. Hahaha saik lah.

(Andri's p.o.v)

Udah 6 tahun gue berpindah-pindah tempat tinggal. Sendirian pula, hft jones. Dimulai dari kuliah di amrik 3 tahun, kerja di london 2 tahun, dan di Bali 8 bulan. Sekarang gue udh kerja di Jakarta. Karena gue gamau jauh-jauh lagi dari keluarga gue dan orang-orang yang gue tinggalin di Jakarta. Apa kabarnya temen2 sma gue? Jaman udah canggih tapi gapernah ada yg namanya komunikasi. Semoga aja ada suatu keajaiban yang bisa menyatukan kita kembali.

Well, setelah seminggu di jakarta, gue mau travelling ke Jogja. Hahaha, ini kaki demen banget jalan dah. gue mau mengelilingi kota Jogja. Terakhir gue ke Jogja pas kelas brp sd gitu. Hahaha bocah amat gue. Ya pokoknya pas itu dah.

(Tania's p.o.v)

Kamar gue sungguh berantakan. Kertas-kertas numpuk. Mumpung belum brgkat ke jogja gue rapihin dulu kamar gue. Gue rapihin segala penjuru kamar. Termasuk kardus-kardus yg isinya barang2 gue pas sma. Gue bongkar satu-satu, dan gue menemukan suatu barang ya sangat menyentuh hati gue. Yap, surat dari Andri sebelum dia berangkat ke Amerika. Gue baca lagi, air mata gue netes. Gue kangen sama Andri. Dimana dia sekarang? Apa masih di sana? Gengsi ah nanya-nanya temen sma. Ah tapi coba aja deh, siapa tau Gista tau.

T: GISTA MY BEBEB
G: TANIA AKHIRNYA ON
T: yeh gue abis kejar setoran cuy
G: oh gitu y, 2 tahun kejar setoran
T: hehe, dimana lu gis?
G: rumah kebayoran, knp?
T: enggak, eh anak2 kls kita pas sma gapernah ngumpul ya?
G: iyanih, ajakin kumpul yok
T: ah pasti udh sibuk sama kerjaan masing2
G: iya sih, napa emang lo kangen sm Andri?
T: kenapa bisa pas gini
G: elah tan, udah mau tahun ke-7 kita lulus sma, lu masih ngarepin dia?
T: ya gk gitu, tadi gue kan abis beresin barang2 gitu, eh nemu surat dari dia gitu
G: hmmmmm... lu balikan sm Rezky ya?
T: TAU DARIMANA
G: eh selo, liat socmednya Rezky banyak foto berdua sama lu
T: gue satu kantor sama dia. Btw gue gabalikan, tapi dia ngajak balikan. gue gamau
G: yeh jangannn atuh kan lu udh tau dia gmn
T: dia berubah 180 drjt
G: hah?
T: sekarang baaaaaiiiik bgt, soleh deh
G: yeh tiati kepincut
T: nyari cowoknya nanti-nanti aja deh hahaha
G: awas ntar tuirrr
T: gak kok, eh iya gis, lu tau ga Andri dimana?
G: loh lu gabuka socmed dia?
T: gak, kenapa emg?
G: dia di Bali gtu locationnya
T: berarti udh di indonesia?
G: iya
T: gue kangen deh, gis. beneran...
G: heuh

---
Di Jogja.

Mama, papa, Dino udah balik lagi ke Jakarta. Gue sm Bang Kevin masih di Jogja. Niatnya sih mau naik gunung gitu. Tapi kita msh rada capek gitu. Iyelah 3 hari jalan terosss. Alhasil kita wisata kuliner aja. Makan ini itu sampe gendoeeet. Hahaha.

(Andri's p.o.v)

Hari ini hari ke-5 gue di Jogja. Gue ke jogja sendirian. Bener-bener jones. Gue ngajak temen2 gue yg tinggal di jogja utk jadi tour guide gue tapi mereka gamau. Akhirnya gue tetep sendirian. Gue jalan melewati tempat wisata kuliner di Jogja gitu (eh gua gatau ya apaan, wkwk). Langkah gue terhenti waktu gue melihat seseorang mirip dengan orang yang pernah mengisi hati gue diam-diam dan gue pernah ada di hati dia. Ah ribet. Intinya dia pernah ngejar2 gue dan gue diem2 suka sama dia tapi blm membalas cintanya. (Yak sakid). Itu Tania. Dengan gagah berani gue samperin dia yang lagi makan entah apa ada kuahnya gitu.

A: tania?
T: *nengok* Andri?
A: iya aku Andri, masih inget aku gak?
T: yaAllah, masih lah...
A: hehehe, sendirian aja?
T: gak tuh sm abang aku
A: oalah..
T: kamu sendiri aja?
A: iya, abis aku bingung mau ngajak siapa..
T: kakak kamu? adek kamu?
A: mereka gak libur
T: oalah gitu.. 
A: kamu kerja dimana sekarang?
T: deket dari rumah aku
A: oalah..
T: kamu sendiri?
A: baru pindah dari Bali, kamu sampe kapan disini?
T: masih dua hari lagi..
A: temenin aku keliling2 jogja dong
T: boleh ajaa, kebetulan Bang Kev mau cari oleh2 sama temennya yg di sini
A: beneran nih?
T: ya kenapa enggak?
A: okey tan makasihhh bangeeeet ya hehehe
T: gamasalahh, nginep dimana?
A: deket lah dari sini pokoknya
T: aku baru pindah hotel dideket sini juga
A: deket pertigaan
T: aku juga!!!
A: itu satu2nya hotel yg ada dideket sini
T: berarti kita satu hotel
A: suatu kebetulan yang sangat menguntungkan, besok aku tunggu dilobby hotel jam 8 pagi ya?
T: okeeey

(continue)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar